taktikkoe

Just another WordPress.com site

Kenapa Harus Oriflame?

Pertama kali mendengar kata Oriflame beberapa orang (kebanyakan) langsung berkerut dahinya, kosmetik ekslusif, mahal, gak kejangkau dan ngabisin duit,seperti kosmetik MLM lainnya, oo.o.h no… jangan su’udzon dulu sayang….

Mari kita lihat apa yang di depan kita ya….

Kosmetik Eklusif ?

Tentu. Tapi justru dengan keeklusifannya Oriflame memberikan nilai plus pada produknya yang tidak dimiliki produk dari merk lain.
Maksudnya?
Dengan pengalaman lebih dari 40 th, Oriflame memproduk kosmetik natural (natural cosmetics) dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan ‘animal-friendly’ (tidak berasal dari hewan mati / menyebabkan kematian pada hewan saat diambil) dan hanya produk seperti susu, madu, lanolin, lilin lebah yang berasal dari hewan.
Sebagian besar bahan bakunya dari tumbuhan alami, sehingga aman dipakai, bahkan untuk kulit sesensitif apapun.

Mahal, gak kejangkau dan ngabisin duit?

Nah lo….
Makanya jangan asal tahu kulitnya/luarnya aja.
Yuk kita lihat katalog…
tuh kan, ternyata… harganya bisa masuk ke pasar menengah ke bawah, untuk membeli berbagai produk yang kita butuhkan untuk sehari-hari (untuk pria, wanita dan juga anak-anak)
Apalagi…
dengan mengalihkan sebagian belanja bulanan kita ke produk Oriflame
berarti… kita sudah sekalian membangun network yang…
akan menjelma menjadi…Penghasilan Tambahan!
so..
sebagai wanita (juga pria), mari kita Belanja Pintar. Penasaran???
banner tips rahasia bisnis online, Ingin Mahir Bisnis Online tapi tidak tahu Cara Memulainya?

O K, bisnis MLM biasanya mencari prospek dari orang-orang yang mereka kenal, satu demi satu, mengundang kerabat dekat, teman atau tetangga untuk menghadiri presentasi bisnis kita.
Tentu menghabiskan banyak waktu dan tenaga.
ya.. Oriflame gitu? Masih sama juga kalau gitu.
Tapi….
Kelebihan dan nilai plusnya nih,
Oriflame kita punya d’BC Network yang membantu menjalankan bisnis secara online.
Gampangnya gini, kita bisa memasang iklan yang mengundang orang untuk mengunjungi web kita sendiri (yang didapat gratis) lalu, orang-orang tertarik untuk tahu lebih jauh akan mengisi formulir di web itu.
Jadi deh kita punya tambahan satu/beberapa prospek.

Setelah itu…
Kita masih dibantu sama Autorespondernya d’BCN yang merespons prospek dengan sebaik-baiknya.
Gampang kan.. enak kan…
Kita tidak perlu dianggap sebagai pelaku MLM yang nyebelin dan dijauhi teman-teman

Sudah? Segitu aja?
Belum…
Kita dibimbing menjadi jagoan internet marketer, dengan bermacam support dari para member dan leader kita.
Tentunya karena kita menjadi konsultan Oriflame melalui d’BC Network ya…
Nah, kebayang kan… ini menjadi suatu paket bisnis yang prospektif dan sangat menguntungkan.
Tunggu apalagi, yuk bergabung bersama Oriflame dan d’BC Network!
Pengen tahu?

Klik Disini
Photobucket

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s